Minggu, 02 September 2012

Kesan Pesan Saat Di Ospek

Kesan : Yang pastinya saya seneng banget diterima di politeknik tanah kelahiran saya sendiri , saya merasa
             sangat bangga sebagai putri daerah ..,,, menurut saya  masa yang menyenangkan saat memasuki  
             bangku perkuliahan itu saat masa ospek , karena nanti moment-moment di ospek itu gak bisa lagi
             saya jumpai saat masa perkuliahan berjalan , maka dari itu saya gak pernah menyianyiakan masa
             ospek,  selain itu ada banyak perbedaan antara ospek di SMA dengan di kuliahan , banyak juga
             yang bisa saya petik dari meteri-materi yang diberikan




Pesan : Poltek haruss maju!! adakan acara pentas seni karena kebetulan saya suka keseniaan , entah itu
            musik ,vokal ,teater ,tari dan menciptakan sebuah kreatifitas atau maha karnya yang berniai tinggi
            itu saja sudah pasti bisa membuat poltek TALA lebih maju ,terpandang dan dikenal bukan hanya di
           daerah tanah laut , ituharapan saya sebagai putri daerah.


http://www.politala.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar